Seputar Peradilan

MEMENUHI UNDANGAN KICK OFF MEETING BAWAS MARI

WhatsApp Image 2020-10-06 at 14.42.07.jpeg

 

Senin 5 oktober 2020, bertempat diruang Command Center Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, dalam rangka memenuhi undangan Kepala badan Pengawasan Mahkamah Agung No 1089/BP/UND/10/2020 tentang kick off meeting pelaksanaan kegiatan audit tujuan tertentu atas penanganan perkara badan peradilan di lingkungan mahkamah Agung.

 Ketua PTA Jayapura Bapak Agus Budiadji menghadiri kegiatan tersebut dengan didampingi oleh Panitera dan PLH Sekretaris .

WhatsApp Image 2020-10-06 at 14.42.07(1).jpeg

Dalam kesempatan ini Bapak Dwiarso Budi Santriarso selaku Kepala Badan pengawasan Mahkamah Agung menyamapaikan kepada semua ketua pengadilan tingkat banding agar dapat memberi perhatian lebih pada saat kegiatan yang dimaksud berlangsung agar dapat menjadi bahan acuan dan evaluasi demi terlaksananya tertib adminidstrasi bagi seluru satuan kerja yang berada dalam wilayah hukumnya.

Adapun satuan kerja diwilayah hukum PTA jayapura yang  mendapat jadwal audit yakni Pengadilan Agama Jayapura dan Pengadilan Agama Manokwari.

Pelaksanaan audit tujuan tertentu ini terlaksana berkat  sinergitas  dari Bawas MARI, BPKP dan KPK  yang akan dilaksanakan via virtual.(adm.Naw)