Seputar Peradilan

Jayapura I PTA-Jayapura.co.id

Kunjungan KPTA Jayapura ke Kanwil Kementrian Agama dan Badan Inteligen Provinsi Papua

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura YM Bapak Drs.H.Helmy Thohir, M.H, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Badan Intelijen Daerah Prov.Papua Bpk Brigjen A.H.Napoleon, Selasa (23/6). Silaturahmi tersebut merupakan silaturahmi yang dilakukan setelah sempat terputus beberapa bulan lalu karena pasca Covid 19 dan masih Masa perpajangan PSBB di lingkungan kota Jayapura.

Silaturahmi BIN kemenag 02.jpeg

Kunjungan tersebut menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas disamping itu sinergitas dan solidaritas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Papua.

silaturahmi BIN kemenag 01.jpeg

Kunjungan silahturahmi selanjutnya dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura ke Kakanwil Kementrian Agama Prov. Papua Pdt. Amsal Youwe,S.Th,  Selain mempererat silaturahmi juga diharapkan dapat menjalin kerjasama agar ke depannya lebih mudah dalam berkoordinasi diberbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanaan tugas instansi masing-masing.(adm/fikri)