Seputar Peradilan

RAPAT PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA DALAM RANGKA MENYIKAPI COVID-19 (VIRUS CORONA)

1

Jayapura‖pta-jayapura.go.id

Menyikapi Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 1 Tahun 2020 tanggal 17 Maret 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Hakim dan Aparatur Peradilan Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya dan Surat Edaran Gubernur Provinsi Papua Nomor:440/3234/SET tanggal 16 Maret 2020 tentang langkah langkah Konkret dalam upaya pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( COVID-19) di Provinsi Papua maka Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura mengadakan Rapat menyikapi Surat Edaran dimaksud Pada Hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 bertempat di Aula PTA Jayapura yang dihadiri Oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural/Fungsional, Staf dan Tenaga Honorer.

2

Dalam rapat tersebut disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Terhitung Mulai tanggal 19 Maret sampai Dengan 31 Maret Tetap Melaksanakan tugas Sebagai Hakim maupun Aparatur Sipil Negara PTA Jayapura.
  2. Daftar Hadir dilakukan secara Manual.
  3. Menjaga Kebersihan alat-alat kantor, menjaga kebugaran tubuh dan hidup sehat dan tidak melakukan aktivitas/menghadiri kegiatan-kegiatan yang bersifat massal.