Seputar Peradilan

Tingkatkan Komitmen Pembangunan Zona Integritas

PTA Jayapura adakan Sosialisasi Gandeng BPS Kota Jayapura

 sos5

Jayapura | 10 Maret 2020

Sebagaimana dipaparkan dalam sosialisasi yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi Agama Jayapura ini, oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Jayapura Tukino, SE bahwa melakukan perubahan itu memang berat, seperti halnya telah dijelaskan bahwa tujuan dari pembangunan Zona Integritas ini adalah untuk memperoleh predikat wilayah (WBK) Wilayah Bebas Korupsi dan (WBBM) Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani. Dalam pencapaian kawasan tersebut maka perlu dilakukan perbaikan dari berbagai Aspek, yaitu : Aspek Koordinasi, Aspek petugas layanan koordinasi, Aspek, sarana prasarana, Aspek dokumentasi, dan masih banyak lain jika kita harus menelusuri semua, papar Kepala Badan statistik (BPS) Kota Jayapura selaku narasumber.

sos8 sos9 sos3

Dalam sambutannya Drs. Helmy Thohir, M.H selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menegaskan dengan tegas bahwa kami memiliki komitmen yang sangat tinggi dan akan membangun kawasan Zona Integritas yang memiliki predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan wilayah WBBM (Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani), yang dalam hal ini saya sebagai pimpinan bersama Para Hakim tinggi berserta pejabat fungsional dan pejabat struktural serta seluruh pegawai diminta untuk saling bekerjasama saling membahu untuk mencapai predikat tersebut.

sos4

  sos2   sos3

Dalam sambutan pentup Ketua Pengadailan Tinggi Agama Jayapura mengucapkan banyak terima kasih kepada Tukino, SE selaku Kepala Badan Statistik (BPS) Kota Jayapura yang telah memberikan pencerahan ilmu dan sharing kepada kami seluruh jajaran.

Komitmen kami seluruh jajaran mudah-mudahan tahun ini adalah tahunnya Pengadilan Tinggi Agama Jayapura begitu yang sering di ungkapkan para pegawai dan jajarannya untuk memperoleh Kawasan Zona Integritas yang berpredikat Kawasan Wilayah WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan Kawasan Wilayah  WBBM (Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani).

red(Tim-IT-ptajayapura).