Seputar Peradilan

MONITORING DAN EVALUASI DATA SIKEP MA DAN ABS MELALUI TELENCONFERENCE

1

Jayapura‖pta-jayapura.go.id

Direktorat Jenderal  Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) dan ABS Simpeg Badilag Mahkamah Agung RI, Rabu (11/03). Kegiatan dilaksanakan melalui sarana teleconference dengan seluruh Sekretaris, Kepala bagian Perencanaan dan Kepegawaian/ Kasubag Kepegawaian dan Teknologi Informasi/ Admin Sikep MA dan ABS Pada Pengadilan Tinggi Agama Seluruh Indonesia tanggal 11 s.d 13 Maret 2020, Pengadilan Tinggi Agama Jayapura mendapatkan jadwal sesion I teleconferance bersama Sekretaris Dirjend Badilag MARI Bapak. Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M. dan Kasubdit Data dan Evaluasi pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Bapak Mas Muhammad Ferdiansyah, SE.

2

Monitoring data Sikep dan ABS Simpeg di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura telah mencapai 100%  untuk kelengkapan data sikep dan e-doc sikep meliputi Data CPNS, PNS, Pangkat, Jabatan, Pendidikan.3

Monitoring Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) Mahkamah Agung RI dan ABS Simpeg Badilag, tujuannya adalah penerapan e-Governance, Guna mendukung proses kenaikan kepangkatan, usulan jabatan, promosi, mutasi dan kebutuhan formasi pegawai secara paperless serta bisa mendapatkan seluruh informasi data kepegawaian yang berjalan secara efisien, tepat dan akurat.(Ty)