Seputar Peradilan

Alih-Alih DEMO DAMAI melainkan DEMO yang ANARKIS

di Jayapura Sekitarya

 

Jayapura | 3 September 2019

Kota Jayapura yang semula DAMAI dan AMAN, kemarin tepatnya selasa, 27 Agustus 2019 seluruh warga di kota Jayapura sangat khawatir dengan para aksi pendemo dengan berjalan kaki yang menuju arah Kantor Gubernur propinsi Papua yang berujung anakis. Banyak Kontor - kantor pemerintah, Fasilitas Umum dan pertokoan dirusak oleh pendemo tersebut.

Kantor Pengadian Agama Jayapura termasuk salah satu Instansi Pemerintah Pusat yang terkena dampaknya akibat ulah anarkis para pendemo yang terjadi.

15  18 23

Gambar diatas adalah dokumentasi Gedung KAntor dan Fasilitas yang rusak milik Pengadilan Agama Jayapura

Selain hal tersebut, yang sangat mengkhawatirkan ternyata seluruh para Hakim, para Pejabat serta  seluruh pegawai dan karyawan pada saat kejadian demo banyak pegawai yang menjalankan aktifitas keseharian di dalam kantor dan terjebak tidak bisa keluar kantor / mengungsi dari kantor akibat DEMO yang terjadi.

9

Seluruh Hakim, para Pejabat dan Pegawai yang berlindung (terjebak)

dari DEMO yang Anarkis.

 

Hal serupa juga terjadi di Mess PTA Jayapura yang di dalamnya di gunakan sebagai Mess para Pejabat antar lain: Ketua, Wakil, para Hakim tinggi, Sekretaris dan Pejabat Fungsional dan Struktural juga mendapatkan lemparan batu akibat DEMO yang terjadi.

 7 3 5

Foto Kerusakan Mess PTA Jayapura yang terkena lemparan batu oleh para pendemo

 

(red.TIM-IT/ptajayapura)