Seputar Peradilan

Tim IT PTA Jayapura selenggarakan Rapat Modernisasi IT

dan Evaluasi Pemutakhiran Website

 

rapat it 1

Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Jayapura selenggarakan rapat pembahasan modernisasi IT dan evaluasi pemutakhiran website PTA Jayapura serta Pengadilan Agama se Papua & Papua Barat,  Selasa (25/6). Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Mirawati Saktiana, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh Tim IT PTA Jayapura yang terdiri dari Panitera, Sekretaris, Kabag, Kasubbag dan Para Staf PTA Jayapura.

Sebelum memasuki inti rapat, Sekretaris melakukan pembinaan kepada para pegawai bahwa “setiap pegawai harus meningkatkan rasa memiliki institusi ini, sebagaimana petani yang memiliki sawah, pasti ia akan bekerja lebih dari yang biasa dan penuh inisiatif, berbeda dengan buruh tani yang hanya bekerja secara rutin. System kinerja harus hierarkis, semua harus meningkatkan fungsi dan tugasnya masing-masing,” motivasi Mira.

rapat it 2

Memasuki inti rapat, Mirawati Saktiana, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa “agar Tim IT PTA Jayapura mempersiapkan segala keperluannya untuk pengadaan perangkat command center. Ruang ini nantinya akan difungsikan untuk mempermudah proses koordinasi dan pembinaan baik dari pusat maupun ke daerah,” tutur Sekretaris.

rapat it 3

Di akhir season, ia menegaskan bahwa ”agar setiap anggota Tim IT PTA Jayapura bekerja lebih maksimal dalam melengkapi dan mengupdate website PTA, serta memonitor dan berkomunikasi dengan pengelola website satker-satker di daerah. Harus lebih intensif lagi, berikan laporan-laporan kekurangan dan berikan tenggang waktu yang jelas untuk memperbaikinya. Website Pengadilan Agama yang secara konsisten bagus, akan diberikan rewards oleh PTA Jayapura,” tutup Pimpinan Rapat. (Red/Yusron)