Seputar Peradilan

Pembubaran Panitia Musyawarah Daerah VI dan Panitia Pelantikan

Pengurus Dharmayukti Karini Provinsi Papua & Papua Barat

DSCN5830x

Jayapura, Rabu 27 Maret 2019 di Pengadilan Tinggi Agama Jayapura telah diadakan acara Pembubaran Panitia Musda VI Dharmayukti Karini Provinsi Papua & Papua Barat yang telah dilaksanakan pada Tanggal 12 Desember 2018, sekaLigus pembubaran panitia pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Daerah & Cabang yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2019. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dharmayukti Karini Daerah Papua & Papua Barat beserta Wakil Ketua Cabang Dharmayukti Karini, dan seluruh panitia yang terlibat.

Agenda dalam acara tersebut adalah sambutan serta arahan dari Ketua Dharmayukti Karini Daerah Papua Dan papua Barat, dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban oleh bendahara panitia Musda VI dan laporan bendahara panitia pelantikan pengurus Dharmayukti Karini Daerah/Cabang. Acara kemudian dirangkai dengan Rapat Pleno Tentang Uraian Tugas Pengurus Daerah/Cabang Papua Dan Papua Barat, sehingga dicapai kesepakatan bersama mengenai uraian tugas dan program kerja yang akan dilaksanakan untuk masa kepengurusan tahun 2018-2021.

DSCN5831x

Dalam sambutannya ketua Dharmayukti Karini mengucap syukur ke hadirat Alloh SWT karena acara telah berjalan dengan baik dan lancar serta menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksannan acara tersebut mungkin masih ada kekurangan. Ketua Dharmayukti Karini juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan partisipasi dari seluruh panitia yang dengan sekuat tenaga menyelenggaraakan acara tersebut dengan maksimal.Dan dengan mengucap Alhamdulillah Panitia Musda VI dan Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Papua & Papua Barat resmi “DIBUBARKAN”. (red/Ety)

DSCN5835x