Seputar Peradilan

Juknis Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

Dalam rangka optimalisasi Pengelolaan IT di Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dan Pengadilan Agama sewilayah Papua dan Papua Barat

 

WhatsApp Image 2019 03 19 at 15.45.53 1

Jayapura, Selasa 19 Maret 2019 Pengadilan Tinggi Agama Jayapura mengadakan Rapat Terbatas guna pembekalan pengelola IT. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan segenap anggota Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menyampaikan bahwa pada saat ini kehidupan kita tidak terlepas dari dunia IT. Untuk itu ditekankan kepada seluruh pegawai agar wajib bisa mengoprasionalkan IT, ungkapnya.

Selanjutnya Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura selaku Ketua Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menyampaikan uraian tugas sekaligus memberikan petunjuk teknis kepada masing-masing anggota tim, dan berharap semua tim dapat menjalankan tugasnya secara optimal agar kedepannya pengelolaan website di Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dan Pengadilan Agama Se-Papua dan Papua Barat dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya. Dalam rapat tersebut Panitera Pengadilan Tinggi Jayapura meminta kepada pegawai yang bertugas untuk membuka website Mahkamah Agung RI Badilag setidaknya pada pagi hari dan sebelum pulang kantor.

Pelaksanaan kegiatan ini betujuan untuk memaksimalkan pengelolaan IT pada Pengadilan Agama Se-Papua dan Papua Barat. Kedepan pengelolaan IT tiap-tiap Pengadilan Agama akan dimonitor oleh Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, dengan demikian Program IT Pengadlan Agama dapat lebih optimal dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Mahkamah Agung RI.