• Selasa, 11/12/2018

PTA JAYAPURA MENGGELAR UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2018


Jayapura|pta-jayapura.go.id

Suasana sejuk dan hening mewarnai pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Senin, 12 November 2018 dengan inspektur Upacara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Drs.H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H.,M.H. Upacara yang dimulai pada pukul 08.15 WIT diikuti oleh  Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional, Struktural, pegawai PTA Jayapura serta Warga Pengadilan Agama Jayapura, Sentani, dan Arso.

Amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan dihadapan peserta upacara, menegaskan bahwa semangat pahlawan di dadaku yang menjadi tema dalam perinagatan hari pahlawan tahun ini dimaknai fitrah setiap insan  dan tertanam nilai -nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemaslahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara.

Melalui momentum peringatan hari Pahlawan, KPTA Jayapura dalam diakhir amanatnya mengajak untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa, berkontribusi bagi kemajuan bangsa mulai dari lingkungan terdekat dan pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara.(Red./)

Share PTA JAYAPURA MENGGELAR UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2018 via

Visitor

Flag Counter
©2017 - 2019 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved
w3c html 5 w3c wai AAA