• Jumat, 16/11/2018

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kaimana dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Fakfak


Bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Selasa, 30 Oktober 2018, pukul 10.00 WIT, telah dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kaimana kelas II dan Wakil Ketua Fakfak Kelas II. Sesuai Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 187/KMA/SK/IX/2018 tanggal 26 September 2018 dan Nomor 138/KMA/SK/VIII/2018 tanggal 9 Agustus 2018, dua pejabat yang dilantik dan diambil sumpah itu masing-masing :

  1. Anwar Harianto, S.Ag dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Kaimana Kelas II, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Fakfak Kelas II;
  2. Amar Hujantoro, M.H dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Fakfak Kelas II, yang sebelumnya sebagai Hakim Pengadilan Agama Sidoarjo Kelas IA.

Pelaksanaan upacara pengambilan sumpah berlangsung hidmat, dengan 2 orang saksi: Drs. Musbir  dan Drs H. Syarifuddin S dan 1 orang Rohaniwan Drs. Djarodjatun. dan disaksikan seluruh Hakim Tinggi, pejabat Struktural, Fungsional, seluruh pegawai PTA Jayapura dan Para Hakim, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama Jayapura, Pengadilan Agama Sentani, dan Pengadilan Agama Arso.

Acara pelantikan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada yang baru dilantik.

Share Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kaimana dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Fakfak via
Flag Counter
©2017 - 2019 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved
w3c html 5 w3c wai AAA