• Sabtu, 18/11/2017

KUNJUNGAN TIM AKREDITASI PENJAMIN MUTU DARI BADAN PERADILAN AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI KE PENGADILAN AGAMA SENTANI


Kamis, 09 Oktober 2017 Pengadilan Agama Sentani mendapat kunjungan dari tim akreditasi penjamin mutu dari Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Reynul Ardi, SE.,M.M.

Assesment internal sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu (SAPM) Pengadilan Agama Bapak Drs.Ilham Abdullah, S.H.,MKn menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan tim Akreditasi penjamin mutu Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI ke Pengadilan Agama Sentani, semoga membawah angin segar bagi Pengadilan Agama Sentani sehingga nantinya mendapatkan sertifikasi akreditasi.

Dalam Kesempatan tersebut juga bapak Reynul Ardi, S.E,M.M selaku tim Assesment persipan Akreditasi Pejamin Mutu Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang diberikan oleh keluarga besar Pengadilan Agama Sentani, lebih lanjut mengatakan bahwa kami bukan sebagai penentu untuk mendapatkan sertifikasi akreditasi tetapi masih ada tim yang akan memberikan nilai ujarnya.

Sehingga di harapkan Pengadilan Agama diwilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura yang mengikuti akreditasi penjamin mutu tidak kalah dalam bersaing dengan Pengadilan Agama di luar Papua.

Share KUNJUNGAN TIM AKREDITASI PENJAMIN MUTU DARI BADAN PERADILAN AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI KE PENGADILAN AGAMA SENTANI via
©2017 - 2018 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved