• Selasa, 11/12/2018

KPTA JAYAPURA PIMPIN UPACARA HUT KE 47 KORPRI TAHUN 2018


Jayapura|pta-jayapura.go.id

     Pembacaan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku penasehat Nasional KORPRI Tahun 2018 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Drs.H.Firdaus Muhammad Arwan, S.H.,M.H. menandai pelaksanaan Upcara memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-47 di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Jayapura pada hari Kamis,29 November 2018.

   KPTA Jayapura dalam sambutan yang dibacakan dihadapan peserta upacara menyampaikan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara untuk segera memperkuat diri menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta anak bangsa. Beliaupun menyampaikan bahwa Apartur Sipil Negara yang tersebar dipelosok Nusantara meyakini transformasi kualitas SDM biasa dilakukan dan memberikan hasil positif bagi kemajuan bangsa.

    Upaacara yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta Karyawan karyawati PTA Jayapura, dan Pengadilan Agama Jayapura, Sentani, dan Arso turut mendengarkan arahan tambahan KPTA Jayapura.di akhir upacara peringatan HUT KORPRI Tahun 2018.

   Beliau menegaskan bahwa penerapan tentang SIPP dan E-Court telah harus dilaksanakan dan dimplementasikan dalam pelaksanaan kegiatan khususnya dibidang kepaniteraan terkait implementasi pelayanan publik. (Red/Mbk.)

Share KPTA JAYAPURA PIMPIN UPACARA HUT KE 47 KORPRI TAHUN 2018 via

Visitor

Flag Counter
©2017 - 2019 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved
w3c html 5 w3c wai AAA