• Sabtu, 19/08/2017

Kegiatan Akurasi Data Semester I Tahun Anggaran 2017 Korwil Papua dan Papua Barat


Pengadilan Tinggi Agama Jayapura kembali menyelenggarakan Acara Akurasi Data Laporan SAIBA dan Laporan SIMAK-BMN Semester I Tahun 2017 yang berlangsung mulai tanggal 05 Juli sampai 07 Juli 2017, yang kali ini dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura selaku Koordinator Wilayah Papua dan Papua Barat dengan dihadiri oleh 25 Satker yang terdiri dari 13 satuan kerja dari Peradilan Agama, 12 satuan kerja dari Peradilan Negeri, 1 Satuan Kerja dari Pengadilan Tata Usaha Negara, Serta dari Pengadilan Militer.

Acara ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Dr. H. Mawardy Amien, S.H.,M.H. dan dilanjutkan dengan penyampaian dari Ketua Panitia Kegiatan ini, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Abdul Mutalip, S.Ag.,S.H. .Dalam sambutannya, baik oleh Dr.H Mawardy Amien, S.H.,M.H. dan Abdul Mutalip, S.Ag.,S.H. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para operator SAIBA dan SIMAK-BMN atas kerja kerasnya, Mahkamah Agung R.I telah berhasil kembali mendapatkan opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada tanggal 30 Juni 2016 yang lalu. Penghargaan yang didapatkan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras para operator di setiap Satuan Kerja dalam mengsinkronkan Laporan Keuangannya. Tentunya kerja sama yang sangat baik ini sangat diperlukan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

Dalam acara ini tersebut juga di bacakan Peringkat Pelaporan terbaik dari satker yang di bacakan oleh Bapak Abdul Mutalip, S.Ag.,S.H. selaku Koordinator Wilayah Papua dan Papua Barat. Antara lain: Peringkat I dari Satker Pengadilan Negeri Wamena , Peringkat II dari Satker Pengadilan Agama Wamena, dan Peringkat III dari Satker Pengadilan Agama FakFak.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh para Hakim Tinggi dan para Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. yang bertindak sebagai Pendamping yaitu Bapak Reza Dwi Ardianto dan Eti Sulistyowati. Dalam kegiatan tersebut, setiap Satuan Kerja yang diwakili oleh para Operator melakukan sinkron data dengan tingkat Koordinator Wilayah Walaupun masih terdapat beberapa kendala pada waktu sinkron data, pada umumnya dalam kegiatan ini semuanya berjalan dengan lancar pada akhirnya.

Share Kegiatan Akurasi Data Semester I Tahun Anggaran 2017 Korwil Papua dan Papua Barat via
©2017 - 2018 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved