• Senin, 23/10/2017

Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-72 dan Hari Jadi Mahkamah Agung RI Ke-72


Jayapura, Jalan Santai menjadi sajian penutup yang digelar oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi  Mahkamah Agung RI Ke-72 Tahun 2017.

Jalan Santai yang mengambil start dan finish di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Jayapura, dilepas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Dr. H. Mawardy Amein, S.H., M.H.I. pukul 07.30 wit Jumat (18/8).

Hadir dalam acara tersebut, Seluruh Pegawai di Empat Lingkungan Peradilan yang ada di Jayapura,Hakim Tinggi, Hakim Tingkat Pertama, serta Hakim Pengadilan Militer.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Dr.H. Mawardy Amien, S.H.,M.H.I. dalam arahannya mengharapkan, agar momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Mahkamah Agung RI dimaknai dengan wujud syukur terhadap perjungan para pahlawan serta sesuai denganTema HUT Mahkamah Agung Ke-72 “ Dengan Badan dan Jiwa yang Sehat Kita Wujudkan Badan Peradilan Indonesia yang Agung “ uangkapnya.

Sementara mengenai kegiatan jalan santai tersebut merupakan suatu ajang menjalin silaturahmi antar seluruh keluarga besar dari empat Peradilan yang ada di Mahkamah Agung RI, sekaligus untuk kesehatan badan. Setelah melakukan jalan santai pantia memberikan doorprize bagi peserta jalan santai yang nomornya keluar dari hasil undian.

 

Share Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-72 dan Hari Jadi Mahkamah Agung RI Ke-72 via
©2017 - 2018 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved