• Senin, 23/10/2017

Isi Kemerdekaan Dengan Membangun Bersama


Jayapura, Perigatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-72 tahun 2017 di pusatkan di Kantor Pengadilan Tinggi Jayapura berlangsung dengan khidmat,bertindak sebagai pemimpin upacara Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, Nasaruddin Tappo, S.H.,M.H.I. dan inspektur upacara, Kapten.CHK. Iskandar, S.H. di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Jayapura Kamis(17/8),lalu

Upacara bendera diikuti oleh Empat Peradilan di bawah Mahkamah Agung RI terdiri dari, Pengadilan Tinggi Jayapura, Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Pengadilan Negeri Jayapura, Pengadilan Militer Jayapura, Pengadilan Tata Usaha Negara Jayapura, Pengadilan Agama Jayapura, Pengadilan Agama Sentani dan Pengadilan Agama Arso.

Upacara yang berlangsung tepat pukul 07.30 ini berlangsung dengan khidmat dan diikuti dengan semangat nasionalisme yang tinggi. Dalam amanat Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura  mengungkapkan bahwa semangat HUT Kemerdekaan ini selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga tidak muda untuk di pecah belah, serta menjaga kerukunan antar umat beragama sesuai dengan Tema “Dengan Semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Kita Bertekat Memelihara Integritas Bangsa Dengan Menolak Faham-Faham Radikalisme dan Disintegrasi Untuk Bersama Membangun Kota Jayapura Yang Beriman”

 

 

 

 

 

Share Isi Kemerdekaan Dengan Membangun Bersama via
©2017 - 2018 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved