• Selasa, 11/12/2018

EVALUASI PROGRAM KERJA PTA JAYAPURA SEMESTER II TAHUN ANGGARAN 2018


Jayapura|pta-jayapura.go.id

Bertempat diruang Rapat Kerja Ketua, Selasa 04 Desember 2018 dilaksanakan Rapat Evaluasi Program Kerja Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Semester II Tahun 2018. Rapat Evaluasi yang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Drs.H.Firdaus Muhammad Arwan, S.H.M.H. dihadiri Wakil Ketua PTA Jayapura, para Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Rapat evaluasi yang dimulai pukul 09.00 WIT diawali penjelasan singkat dari ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura tentang maksud dan tujuan kegiatan. Pemaparan dari masing-masing Sub Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan menjadi agenda selanjutnya dari Rapat Evaluasi.

 

Permasalahan terkait penerapan SIPP dan E-Court serta pemberkasan perkara di Tingkat Pertama dan Banding pada bidang Kepaniteraan menjadi tajuk permasalahan yang cukup menyita perhatian Ketua. Di bidang kesekretariatan peningkatan SDM khususnya penerapan teknologi informasi serta keterbatasan aparatur peradilan di wliayah hukum PTA Jayapura menjadi tema sentral permasalahan setelah pemaparan program kerja sub kepegawaian dan IT.Ketersediaan dan keterbatasan sarana prasrana kantor serta pemeliharaan juga menjadi perhatian peserta rapat evaluasi setelah penyampaian program kerja Sub Rumah Tangga dan Tata laksana. Sub Keuangan dan Pelaporan turut memaparkan tingkat penyerapan anggaran dan pelaksanaan pelaporan bidang keuangan. Pada bidang perencanaan dipaparkan progress pelaksanaan penyusunan anggaran dan realisasi dari pelaksanaan penyerapan anggaran Belanja Modal.

 

Ketua PTA Jayapura setelah mendengarkan uraian dan penjelasan dari seluruh sub kerja, beliau  memberikan konklusi permasalahan yang diharapkan di Tahun Anggaran 2019, efektifitas pelaksanaan program kerja yang disusun dapat lebih efektif.( Red/Mbk.)

Share EVALUASI PROGRAM KERJA PTA JAYAPURA SEMESTER II TAHUN ANGGARAN 2018 via

Visitor

Flag Counter
©2017 - 2019 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved
w3c html 5 w3c wai AAA